Jalin Silahturahmi, Babinsa Siakin Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Binaan

Keterangan Facebook : abinsa Siakin Hadiri Resepsi
banner 120x600

Babinsa Siakin Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli, Sertu Made Sukanadi menghadiri undangan salah satu warga binaannya I Made Oky berlokasi di Banjar Batih Desa Siakin Kecamatan Kintamani, Minggu (2/7//23) kemarin.

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai langgeng riwekasan selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Sertu Made Sukanadi mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa terhadap Warga Binaannya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh. Sutrisno S.Sos mengatakan bahwa Babinsa khusus di tugaskan untuk selalu melekat di berbagai bentuk kegiatan masyarakat dengan harapan TNI dapat lebih dipercaya masyarakat sehingga citra TNI selau dipandang positif oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *