Jaga Faktor Keamanan, Pesan Babinsa 03/Tembuku Saat Melaksanakan Komsos Dengan Kuli Bangunan

Cyber Media News

Keterangan Foto : Jaga Faktor Keamanan, Pesan Babinsa 03/Tembuku Saat Melaksanakan Komsos dengan Kuli Bangunan
banner 120x600

Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Koramil 03/Tembuku Pelda Kadek Somenada melaksanakan Komsos dengan buruh bangunan dalam pembangunan Balai Desa di Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Senin (24/07/23)

Dalam Komsosnya Babinsa mengingatkan kepada buruh pekerja bangunan agar dalam melaksanakan aktifitasnya selalu memperhatikan faktor keamanan dengan berhati- hati didalam bekerja

Babinsa juga mengingatkan dan menghimbau kepada warga agar lebih tingkatkan keamanan terutama dari ancaman pencurian barang – barang material, Sehingga menghindari hal yang tidak diinginkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Agar selalu mewaspadai terhadap keluar-masuknya orang disekitar lokasi yang sedang dikerjakan, bila perlu kalau kondisi keamanan kurang kondusif bisa langsung melaporkan ke pihak yang berwenang.

Di tempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S. Sos menegaskan Komunikasi dengan warga binaan harus dilakukan oleh setiap personel Babinsa sebagai implementasi pembinaan Teritorial (Binter) terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Binter sendiri merupakan jurus utama TNI AD dalam rangka membina semua elemen masyarakat dan lingkungannya agar semakin kondusif.

Babinsa sebagai ujung tombak Koramil, program Binter ini acap kali dilakukan oleh personel Babinsa disela-sela padatnya tugas. Para Babinsa akan berpatroli mobile sambil menyapa masyarakat dan sesekali memberikan imbauan dan pesan-pesan kepada masyarakat Binaannya. Tegas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *