Insiden Penganiayaan Yaitu Korban Dicekik, Warga Lapor Polsek Sapeken Sumenep

Pers Nasional

Keterangan Foto : Insiden Penganiayaan Yaitu Korban Dicekik, Warga Lapor Polsek Sapeken Sumenep
banner 120x600

Sumenep – Merasa menjadi korban  penganiayaan, SRY (32), warga Desa Saur Saebus, Kecamatan Sapeken, Sumenep, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sapeken, (20/1/2024).

Pada hari Jum’at, tanggal 12 Januari 2024 telah dimulai penyidikan dugaan tindak penganiayaan terhadap korban SRY.

Kapolsek Sapeken, Datun mengatakan bahwa laporan SRY sudah diproses.

“Nanti proses kasusnya akan digelar di Polres Sumenep,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kasi Humas Polres Sumenep  AKP Widiarti.

“Prosesnya nanti akan digelar perkara di Polres Sumenep, Cuma masih menunggu tim gabungan,” terangnya saat dihubungi melalui whatsapp.

Dikonfirmasi soal pelaku yang masih belum diamankan, mantan Kapolsek Kota ini  menjelaskan bahwa masih menunggu hasil dari proses gelar perkaranya.

Sementara korban SRY saat dikonfirmasi media ini mengakui bahwa dirinya benar-benar dipukul sampai memar dan luka di bagian wajahnya. Bukan hanya itu, SRY mengaku sempat dicekik.

“Awalnya saya kurang paham karena pelaku tiba-tiba memukul saya. Untungnya banyak masyarakat datang membantu saya. Kalau masyarakat tidak cepat datang menolong saya mungkin nasib berkata lain, karena saya sudah dicekik hampir kehabisan nafas,” terangnya.

Lebih lanjut SRI menjelaskan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa penyebabnya ia dipukul karena difitnah oleh istri saudara pelaku.

“Kabarnya yang saya dengar, istri saudara pelaku mengadu bahwa saya mau melecehkan istri kakaknya. Padahal waktu itu posisi saya kerja menyelam di tengah laut, sedang tidak ada di rumah,” jelasnya.

“Karena saya takut dipukul lagi, makanya saya lapor ke Polsek Sapeken. Saya berharap semoga pihak polisi bisa mengadili seadil-adilnya biar jadi pelajaran bagi masyarakat lain bahwa tidak boleh main hakim sendiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *