Ikatan Arema Kupang NTT, Maknai Kurban Dengan Nilai Kekompakan dan Kebersamaan

banner 120x600

Hari ke-2 Momen Idul Adha 1444 Hijriah, menjadi momen luar biasa dan tak terlupakan bagi keluarga besar Ikatan Arema Kupang, NTT, karena Organisasi wadah berkumpulnya sesama warga Kota Kupang, asal Kota Malang ini juga melakukan Kurban, pada Jum’at(30/6/2023)

Kekompakan para anggota Ikatan Arema Kupang, telah menghasilkan sebuah persembahan luar biasa dalam memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini.

” Syukur Alhamdulilah, kami bisa juga ikut berpartisipasi dalam momen Hari Raya Idul Adha ini, setelah kami kemarin paginya kami melaksanakan sholat Ied bersama, maka hari ini kami melakukan penyembelihan hewan Kurban berupa sapi dan kambing, bagi kami ini merupakan sebuah peristiwa luar biasa tentang bagaimana kita memaknai arti berbagi dengan sesama di hari raya kurban ini ” ungkap Sam Soponyono, Ketua Ikatan Arema Kupang.

Masih menurut orang nomor satu di Ikatan Arema Kupang ini, memang masih banyak yang perlu dibenahi baik dalam persiapan sampai pelaksanaan, meskipun demikian dirinya tetap mengapresiasi semua pengurus juga seluruh anggota dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Ikatan Arema Kupang Berkurban ini.

” Jika masih ditemui adanya kekurangan dalam pelaksanaan maka sebagai ketua mewakili para pengurus dan seluruh anggota saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, selanjutnya saya sampaikan juga Terimakasih kepada semua yang telah berjerih lelah dalam kegiatan ini, baik pikiran tenaga dan apapun itu tentu kami sangat mengapresiasi, sekali lagi Terimakasih atas kekompakan kita semua di Ikatan Arema Kupang NTT, semoga kedepannya kita tetap dapat berbagi dengan sesama melalui momentum kurban seperti yang saat ini kita laksanakan ” Pungkas Sam Soponyono.

Sementara itu Wakil Ketua, Sam A. Haris, yang ditemui usai kegiatan menjelaskan bahwa, ini semua bisa terlaksana berkat dukungan dari semua pengurus dan seluruh anggota Ikatan Arema Kupang.

” Tentunya apa yang bisa kita laksanakan hari ini, merupakan sebuah wujud nyata kekompakan kita semua, kebersamaan, yang menjadi kunci dari terlaksananya kegiatan kurban kali ini, memang ini bagi kami masih perdana namun ini juga sebagai motivasi bagi kita semua untuk kedepan bisa lebih baik lagi ” tegas Sam Haris.

Senada dengan Sam Soponyono, Sam Haris juga tak henti-hentinya mengucap syukur dan Berterimakasih Kepada Tuhan, Allah SWT, karena semua terjadi juga karena perkenanan Tuhan sang Pencipta, terimakasih juga kepada seluruh keluarga besar Ikatan Arema Kupang NTT.

” Terimakasih kepada semua keluarga besar Ikatan Arema Kupang, semoga ini akan menjadi amalan baik yang akan dicatat oleh Allah SWT, sebagai amal Ibadah kita semua ” Tutup Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *