Gadis 13 Tahun Diperkosa Oleh 3 Pria Secara Bergiliran Di Lapangan Sepak Bola , Cek Kronologinya !

Keterangan Foto : Ilustrasi
banner 120x600

Gadis 13 tahun yang diperkosa oleh tiga pria di lapangan sepak bola Kalibibing, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.
Gadis ABG itu diperkosa secara bergilir dalam waktu yang berbeda-beda, yakni pada Kamis (22/6/2023) dan Sabtu (24/6/2023) malam.
Dilansir dari Media lainnya, Rabu (28/6/2023),

awalnya pihak kepolisian menangkap tiga pelaku berinisial SA (18), AN (16), dan MI (16).
Kasi Humas Polrestas Mamuju Ipda Herman Basir mengungkapkan, Polresta Mamuju lantas kembali menangkap satu pelaku lainnya, yang merupakan mantan pacar NHS yang berusia 15 tahun.

Mantan pacarnya itu merupakan orang pertama yang menyetubuhi NHS setahun yang lalu.
Keempat pelaku kini ditahan di Polresta Mamuju.

Kronologi kasus pemerkosaan
Mulanya, NHS diperkosa oleh salah satu pelaku di lapangan sepak bola Kalibibing pada Kamis (22/6/2023).
Kemudian selang dua hari atau tepatnya pada Sabtu (24/6/2023) malam, NHS kembali disetubuhi oleh dua pelaku berbeda di tempat yang sama.
Aksi itu dilakukan saat ketiga pelaku sedang mengonsumsi minuman keras dan di bawah pengaruh alkohol.

“Saat terjadi terakhir itu, 3 orang tersangka sementara minum-minuman keras di Lapangan Sepak Bola Kalibibing. Saat sedang minum minuman ini datang korban untuk cerita-cerita, tapi dia tidak mabuk,” jelas Herman.

Herman menuturkan, saat kejadian terakhir pada Sabtu (24/6/2023) itu, pelaku silih berganti menyetubuhi NHS.
Awalnya, pelaku membujuk korban, mengajaknya untuk menemani ke sudut lapangan sekitar 20 meter dari tempat minum minuman keras.

“Dia (pelaku) bujuk-bujuk, pelaku, sampai terjadi persetubuhan. Setelah selesai, pelaku yang satu lagi ajak korban, dan akhirnya terjadi lagi,” terang Herman.

Kejadian tersebut terungkap selepas warga setempat memergoki pelaku yang sedang melakukan aksi tak senonoh itu pada Sabtu malam.
Setelah kasus pemerkosaan itu terungkap, keluarga NHS kemudian melaporkannya ke penyidik Polresta Mamuju pada Selasa (27/6/2023) malam.

Kendati polisi sudah menangkap empat pelaku, pihak keluarga NHS menduga masih ada pelaku lain yang telah memperkosa korban.
Namun, penyidik masih belum bisa menyimpulkan lantaran NHS menyebut hanya ada empat pelaku yang memperkosanya.

“Penyidik kasih tenang dulu perasaan korban, baru kemudian dilakukan pemeriksaan biar betul-betul keterangan korban akurat,” kata Herman.
Akibat kejadian itu, NHS sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *