Dukung Pembangunan Babinsa Hadiri Musrembang Di Desa

Keterangan Foto : Dukung pembangunan Babinsa hadiri musrembang di Desa
banner 120x600

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Sertu I Gede Sukadana selaku Babinsa desa Demulih Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa dan prangkat nya serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H,M.I.P, menegaskan, sebagai seorang babinsa TNI AD pada umumnya, harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa Khususnya.” ungkap Dandim”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *