DPUPR Magetan Rehabilitasi Jembatan Gondang Karangrejo

Cyber Media News

Keterangan Foto : DPUPR Magetan Rehabilitasi Jembatan Gondang Karangrejo
banner 120x600

Magetan, Media CMN untuk memperlancar akses jalan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan pengerjaan rehabilitasi jembatan Gondang dengan Nilai Anggaran 3.641.787.000.00, Yang dikerjakan Oleh CV Dinasty. Jembatan ini merupakan jalan penghubung yang terletak di Kecamatan Karangrejo.

DPUPR Magetan melalui kepala Bidang Bina Marga Didik Budiman S.T mengatakan pembangunan jembatan ini memang sudah terencana.
“Rehabilitasi pembangunan jembatan Gondang ini merupakan prioritas Pemkab Magetan, karena kondisi jembatan yang tidak layak maka harus segera diperbaiki dan jembatan Gondang merupakan akses utama masyarakat.”

“Dengan di bangunnya kembali jembatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena Jembatan Ini adalah akses Utama dan merupakan penghubung antar desa. Saya berharab dengan di rehabilitasi jembatan gandong ini bisa mempelanjar perekonomian” jelasnya.

Kami berharap kerja sama seluruh unsur masyarakat yang ada disekitarnya, agar bisa menjaga merawat dan menggunakan akses infrastruktur yang sudah di fasilitasi Pemkab Magetan“ pungkasnya.

Hal yang sama disampaikan Sugito masyarakat saat diwawancarai awak media Sabtu (5/8/2023) di lokasi proyek menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemkab Magetan.

Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Magetan melalui DPUPR yang sudah menindak lanjuti keluhan dari warga masyarakat, karena jembatan ini salah satu akses masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah di laksanakan pengerjaan pembangunan tersebut, semoga cepat selesai dan dapat di lewati kembali,” kata masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *