DPRD Kabupaten Jembrana Gelar Rakerma TAPD Bahas Rancangan KUA dan PPAS TA 2024 Serta Perubahan Pada TA 2023

Cyber Media News

Keterangan Foto: DPRD Kabupaten Jembrana Gelar Rakerma TAPD Bahas Rancangan KUA dan PPAS TA 2024 Serta Perubahan Pada TA 2023
banner 120x600

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Jembrana, melaksanakan Rapat Kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Jembrana di Ruang Rapat Internal, Rabu (16/8/2023).

Rapat Kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Jembrana dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, S.M. Dalam Rapat Kerja turut hadir Wakil Ketua DPRD Jembrana Dr. I Wayan Suardika, SP, M.Si dan I Made Putu Yudha Baskara, S.AP beserta Anggota Banggar DPRD Kabupaten Jembrana. Sekretaris Daerah Drs. I Made Budiasa, M.Si selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana juga hadir dalam Rapat Kerja ini didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Jembrana beserta Jajarannya.

“Rapat Kerja dengan agenda Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS TA 2024 dan Pembahasan KUA dan PPAS Perubahan TA 2023”, jelas Sri Sutharmi.

Rapat Kerja Badan Anggaran DRPD Kabupaten Jembrana dengan TAPD Kabupaten Jembrana didampingi oleh Sekretaris DPRD | Komang Suparta, S.Sos., M.A.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *