DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang Rekomendasikan Gibran Sebagai Calon Wakil Prabowo

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang Rekomendasikan Gibran Sebagai Calon Wakil Prabowo

Sintang, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra kabupaten Sintang merekomendasikan putra sulung presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres yang akan mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pilpres 14 Febuari 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan kepada walikota solo ini di sampaikan melalui pernyataan sikap bersama dari 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-kabupaten Sintang setelah pertemuan internal di kantor DPC Partai Gerindra di jalan Kelam pada kamis,12/10/2023.

Menurut ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Sintang Sandan,S.Sos, pernyataan dukungan ini adalah hasil dari penjaringan pendapat konstituen di tingkat akar rumput yang begitu kencang menyuarakan agar tokoh milenial sebagai bacawapres dan sosok yang di maksud adalah walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

“Keputusan kita hari ini di lakukan setelah proses yang panjang, sembari menunggu keputusan Mahkamah konstitusi ( MK ) kita mendengarkan suara konstituen di tingkat akar rumput sehingga keputusan yang di ambil dan di umumkan hari ini telah matang dan tanpa keraguan sedikit pun, Ujar Sandan.

“Saya rasa sosok Gibran adalah orang yang paling tepat mendampingi¬† mendampingi bapak ketua umum Prabowo Subianto sebagai bacawapres, kolaborasi yang pas, pak Prabowo sebagai politisi dan negarawan sejati di dampingi oleh tokoh milenial yang cerdas dan jujur serta bersahaja dalam diri Gibran, Tegas Ketua Komisi C DPRD kabupaten Sintang ini.

Penulis: Yupinus Totom Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *