Danramil Beserta Anggota Koramil 1626-02/Susut Bersama Warga Budayakan Gotong Royong

Cyber Media News

Keterangan Gambar : Danramil Beserta Anggota Koramil 1626-02/Susut Bersama Warga Budayakan Gotong Royong
banner 120x600

Hubungan Kedekatan Koramil dan masyarakat di wilayah teritorial, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugas, seperti halnya Danramil bersama anggota Koramil 1626-02/Susut bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan tanah bekas longsoran senderan yang menimpa rumah milik warga di banjar penglumbaran desa susut Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Jumat ( 21/7/2023)

Danramil 1626-02/Susut, Lettu Inf I Ketut Juniarta , sebagai Pimpinan satuan bawah harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warga serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya yang dilaksanakan saat ini dengan melakukan gotong royong membersihkan tanah longsoran tebing yang menimpa bangunan rumah warga di anjar penglumbaran desa susut.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa,” ujarnya,

Dikatakan, gotong royong yang masih berlangsung di masyarakat khususnya di wilayah pedesaan seharusnya memang terus dibina, sebagai kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membantu sesama warga dalam melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi budaya dalam bergotong royong.

Letkol Arh. Sutrisno S,Sos, selaku Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. ” Ucapnya “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *