Danramil Bersama Anggota dan Kepolisian Serta Pecalang Melaksanakan Pengamanan Konser Musik

Cyber Media News

Keterangan Foto: Danramil Bersama Anggota dan Kepolisian Serta Pecalang Melaksanakan Pengamanan Konser Musik
banner 120x600

Pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023, pukul 19.00 wita kemarin malam, bertempat di Lahan Bekas LPD, Desa Pengiangan Danramil 02/Susut Lettu Inf I Ketut Juniarta Bersam Anggota Babinsa Koramil 1626-02/Susut dan Polsek Susut Serta Pecalang Adat dan pihak terkait melaksanakan kegiatan pengamanan pegelaran Konser Musik.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Yowana Banjar Dinas Pengiangan Kawan Desa Pengiangan, terlihat langsung Camat Susut turun memantau kegiatan tersebut dilapangan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban dalan pelaksanaan konser.

Kegiatan pengamanan konser melibatkan berbagai instansi diantaranya, Babinsa, Polsek Susut, Pecalang adat, Ormas Gempur Bangli.

Acara pertama yaitu pementasan musik dari grup lokal kemudian diikuti oleh Kiss Band, Bagus Wirata, acara berakhir pada pukul 23.00 wita dan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan terkendali.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P., saat dikonfirmasi menyampaikan ”pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil bersama aparat terkait tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pementasan musik yang di undang oleh Yowana Banjar Pengiangan Kawan Desa Pengiangan dimana kita harus memberikan keamanan yang terbaik agar para penonton yang datang merasa nyaman”, demikian ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *