Dandim Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan Beri Arahan Dan Penekanan Kepada Anggota Baru

Keterangan Foto : Dandim Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan Beri Arahan Dan Penekanan Kepada Anggota Baru
banner 120x600

Komandan Kodim (Dandim) 1601/SumbaTimur Letkol Czi Aditya Triwirawan, memberikan pengarahan dan penekanan kepada personel yang baru masuk, kegiatan bertempat di aula Makodim Jln Ir Sukarno No 11, kelurahan Hambala,Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten SumbaTimur, Senin (26/06/2023)

Dalam pengarahannya, Dandim Letkol Czi Aditya Triwirawan menyampaikan, ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1601/Sumba Timur.

“Sebagai anggota baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan cepat kenali anggota makodim serta jajaranya,” katanya.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Dandim mengharapkan kepada seluruh personel baru, agar tetap mempedomani Peraturan Militer Dasar (Permildas) utamanya PPM (Peraturan Penghormatan Militer).

Keterangan Foto :Dandim Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan Beri Arahan Dan Penekanan Kepada Anggota Baru

“Jangan mengabaikan penghormatan, karena penghormatan merupakan kewajiban bawahan terhadap atasan, selalu kompak dan solid serta berjiwa disiplin yang tinggi,” tutur Dandim.

Tugas Satuan Komando Kewilayahan berbeda dengan tugas Satuan Tempur dan Banpur begitu pula dukungan fasilitas. Namun demikian bukan berarti hal tersebut menyurutkan semangat untuk melaksanakan tugas sebagai personel Satuan Komando Kewilayahan.

Di akhir pengarahan Dandim berpesan kepada seluruh anggota yang baru, tetap semangat dan perhatikan faktor keamanan, serta tidak ada pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *