Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Desa Jehem Pantau Pengunjung Obyek Wisata Goa Raja

Keterangan Foto : Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Desa Jehem Pantau Pengunjung Obyek Wisata Goa Raja
banner 120x600

Obyek wisata di beberapa tempat mengalami peningkatan pengunjung wisata, untuk memberikan kenyamanan serta keamanan para pengunjung wisata, Babinsa Desa Jehem Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Serda Sang Komang Teg Redana melaksanakan pemantauan Obyek Wisata Goa Raja Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli Senin(18/09/2023).

Babinsa Serda Sang Komang Teg Redana menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di areal obyek wisata agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam kegiatan berwisata serta mematuhi tata tertib di area wisata demi kenyamanan bersama.

“Obyek Wisata Goa Raja merupakan tempat wisata yang sangat di minati warga serta banyak sekali pengunjung wisata yang datang baik pengunjung lokal maupun wisatawan asing” Ujar Babinsa.

Babinsa Serda Sang Komang Teg Redana juga mengajak masyarakat maupun wisatawan asing yang berada di lokasi wisata untuk tetap waspada dan hati-hati terutama bagi pengunjung yang membawa anak-anak agar selalu menjaga dan memperhatikan setiap gerak-gerik putra-putrinya untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P, mengatakan pemantauan dan patroli yang dilaksanakan oleh babinsa secara rutin ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah binaan, bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata bersama keluarganya serta sudah menjadi tugas pokok seorang babinsa untuk selalu memantau perkembangan situasi yang berada di wilayah binaannya. Ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *