Ciptakan Rasa Aman Babinsa 03/Tembuku Pantau Pengunjung Obyek Wisata Tukad Cepung

Cyber Media News

Keterangan Foto: Ciptakan Rasa Aman Babinsa 03/Tembuku Pantau Pengunjung Obyek Wisata Tukad Cepung
banner 120x600

Obyek wisata dibeberapa tempat saat suasana hari libur mengalami peningkatan pengunjung wisata, demi memberikan kenyamanan serta keamanan para pengunjung wisata Tukad Cepung Babinsa Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Peltu Kadek Somenada melakukan pemantauan Obyek Wisata Tukad Cepung, di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Minggu (13/08/2023).

Pemantauan dan pengamanan yang merupakan langkah dan upaya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung, selain itu Babinsa juga menghimbau masyarakat maupun wisatawan asing yang sedang melaksanakan aktivitas di areal wisata agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan serta menjaga kebersihan dalam kegiatan berwisata.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 03/Tembuku dalam menjaga keamanan di wilayah binaan dan senantiasa di lakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur.

Dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah Babinsa memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Obyek Wisata Tukad Cepung sehingga pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman.

Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P, menerangkan bahwa Babinsa di wilayah binaan harus melaksanakan pemantauan dan patroli secara rutin di tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah binaan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat maupun wisatawan asing yang sedang berwisata bersama keluarga, ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *