Bupati Tamba Memimpin Megahnya Peringatan HUT Provinsi Bali ke-65 di Jembrana, Mengusung Semangat Bersatu untuk Masa Depan Gemilang Bali!

Cyber Media News

Bupati Tamba Memimpin Megahnya Peringatan HUT Provinsi Bali ke-65 di Jembrana, Mengusung Semangat Bersatu untuk Masa Depan Gemilang Bali!
banner 120x600

Upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke-65 di kabupaten Jembrana berlangsung di Stadion Pecangakan Negara, Senin (14/8/203). Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Turut hadir Wabup IGN Patriana Krisna, Forkopimda, Sekda serta peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN serta para siswa sekolah.

Dalam upacara tersebut juga turut diserahkan piagam lomba tertib arsip antar organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Jembrana tahun 2023.

Gubernur Bali dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Jembrana menyampaikan visi-misi serta capaian program-program prioritas Provinsi Bali. Ia mengajak seluruh semeton krama Bali dan generasi muda agar tetap kompak bersatu, bekerjasama dengan sama-sama bekerja dan berpartisipasi aktif guna mewujudkan harapan dan optimisme masa depan Bali.

“Astungkara, dengan berbagai pencapaian pembangunan dalam masa 5 tahun ini, kedepan penyelenggaraan pembangunan Bali akan berjalan lebih kuat, kokoh, terarah, pasti, produktif dan berkelanjutan dengan fundamental baru,” ucapnya.

Serangkaian HUT Provinsi Bali ke-65, Kabupaten Jembrana juga memperingati HUT Kota Negara ke-128. Berbagai acara disuguhkan dalam peringatan Hut Kota Negara yang digelar sebulan penuh dari 4 Agustus hingga 3 September 2023.

Bupati I Nengah Tamba mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan dan berpartisipasi dalam perayaan HUT Kota Negara ke-128 yang mengambil tema Segara Kerthi. “Mari kita sama-sama berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan HUT Kota tahun ini,” ujarnya.

Berbagai perlombaan, kegiatan seni, hingga kegiatan sosial turut mengisi acara agenda tahunan itu. Sebelumnya, pameran IKM dan UMKM telah dibuka di Gedung Kesenian Ir. Soekarno yang berlangsung hingga 19 Agustus 2023.

Terbaru, akan ada lomba layang-layang tradisional dan internasional pada 18 Agustus 2023 mendatang. Disusul pawai pembangunan pada 19 Agustus 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *