Bupati Tamba Lepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

Pers Nasional

Keterangan Foto : Bupati Tamba Lepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024
banner 120x600

Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana melaksanakan pelepasan kendaraan distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Auditorium Kabupaten Jembrana, Selasa (13/2).

Sebanyak 45 truck mengangkut logistik pemilu tahun 2024 yang di distribusikan ke 51 Desa/ Kelurahan di lima Kecamatan, Kabupaten Jembrana. Dimana seluruh armada telah melalui pengecekan kelayakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana serta Kepolisian Resort Jembrana untuk memastikan agar proses pendistribusian logistik dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Dalam acara tersebut Bupati Tamba mengatakan masa pemilu ini berjalan baik, nyaman, bahagia dan ceria. Karena itu ia meyakini pemilu di Kabupaten Jembrana dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya lihat masa pemilu ini berjalan baik, nyaman dan mungkin dibuat bahagia dan ceria sehingga akhirnya semua peserta kontestasi daripada partai politik ini merasa tidak perlu lagi kita ribut-ribut, kita harus menjaga situasi kenyamanan dan keamanan. Apalagi di Jembrana mewujudkan Jembrana Emas Tahun 2026, saya sering katakan kepada seluruh jajaran peserta daripada kontestasi politik ini untuk menjaga stabilisasi daripada kondisi Kabupaten Jembrana,” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan aparat keamanan dalam rangka pendistribusian logistik pemilu.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran KPU dan pihak keamanan yang sudah hadir pada hari ini dalam rangka pendistribusian logistik pemilu pada hari ini menuju 51 Desa/ Kelurahan di Jembrana. Hari ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan azas pemilu yang kita miliki,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Jembrana I Ketut Adi Sanjaya menjelaskan jumlah kotak suara beserta surat suara yang didistribusikan ke Desa / Kelurahan se-Kabupaten Jembrana.

“Hari ini kami akan mendistribusikan 4.490 kotak suara beserta surat suara sebanyak 248.998 disetiap pemilihan. Kita akan distribusikan ke 51 Desa/Kelurahan di 5 Kecamatan dan tersebar di 898 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kebutuhan armada pengangkut kita siapkan 45 truck berukuran sedang,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Jembrana serta seluruh instansi terkait atas peran serta menyukseskan tahapan pemilu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda Kabupaten Jembrana serta seluruh instansi terkait yang telah memberi dukungan penuh sehingga seluruh tahapan dapat kami laksanakan dengan baik,” terangnya.

Usai melaksanakan acara pelepasan logistik pemilu, acara dilanjutkan dengan pemusnahan kelebihan surat suara pemilu tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *