Bupati Jembrana Beri Selamat Atas Pelantikan Kapolda Bali

CMN

Keterangan Foto : Bupati Jembrana Beri Selamat Atas Pelantikan Kapolda Bali
banner 120x600
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menghadiri pisah sambut Kapolda Bali dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si kepada pejabat baru Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si di Mapolda Bali, Minggu (16/7).
Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, jajaran Forkopimda Bali, Para Bupati/Walikota dan Kapolres se Bali serta tamu lainnya.
Seperti diketahui sertijab Kapolda Bali dan kenaikan pangkat sejumlah anggota Pati Polri telah dilaksanakan kemarin, Jumat (14/7) di Mabes Polri oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.
Sebelum menjabat sebagai Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra yang merupakan putra asli Kabupaten Tabanan menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa Staf Kapolri Bidang Logistik (Karoada B/J Slog) Polri. Ia merupakan abituren Akademi Kepolisian (Akpol) 1991.
Dan, untuk Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dimutasi menjadi perwira tinggi (Pati) Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri untuk penugasan di luar struktur Polri.
Bupati Tamba pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra selama menjabat sebagai Kapolda di Pulau Dewata.
“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Jembrana mengucapkan terima kasih. Bagi kami kehadiran bapak di Bali dan Kabupaten Jembrana betul-betul meninggalkan kesan, cerita, sejarah dan kenangan yang luar biasa.
Dan kepada Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, Bupati menyapaikan selamat datang dan bertugas di tanah kelahiran. Semoga sinergi dan kolaborasi yang dibangun selama ini bisa terus berkelanjutan baik.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *