Bidang Cipta Karya DPUPR Kabupaten Magetan Bangun Trotoar Di Kawasan Temboro

banner 120x600

MagetanPembangunan trotoar di area kawasan desa Temboro yang saat ini masih dalam pengejaan pembangunan, merupakan salah satu kegiatan pembangunan DPUPR (Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang) Kabupaten Magetan Jawa Timur, yang diharapkan nantinya bisa memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat pengguna jalan.

Adapun dalam pelaksanaan proyek ini dikerjakan oleh CV Krisdyaskarya serta Pengawas dari CV Pandega Raya dengan Pagu Anggaran Rp 197.670.000,- yang merupakan program Dinas PUPR untuk peningkatan trotoar.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Rokhmat Zainuddin, ST, MT mengatakan, dimana pembangunan trotoar yang tengah dikerjakan di lokasi tersebut merupakan salah satu dari beberapa titik program dari Dinas PUPR.

“Kita alokasikan pembangunan peningkatan trotoar kawasan desa Temboro ini dengan maksud untuk memberikan keindahan dan mempercantik wilayah tersebut. Di samping itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat pengguna jalan”, kata Kepala Bidang Cipta Karya.

Selanjutnya, Kepala Bidang Cipta Karya berharap, semoga pengerjaannya terselesaikan sesuai rencana, sehingga nantinya masyarakat bisa merasakan manfaatnya dalam beraktivitas, terutama melewati jalan trotoar tersebut merasa nyaman, aman, serta juga lingkungan menjadi rapi dan bersih. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *