Bersama Pemkab Jembrana, Sanggar Kasih Alam Negara Gelar Senam Sehat Dunia Dalam Satu Keluarga

Keterangan Foto : Bersama Pemkab Jembrana, Sanggar Kasih Alam Negara Gelar Senam Sehat Dunia Dalam Satu Keluarga
banner 120x600

Sejak pagi tadi Sanggar Kasih Alam Negara mengikuti senam sehat, yang rutin yang diadakan Pemkab Jembrana setiap Jumat dan Minggu, di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kabupaten Jembrana Provisni Bali, pada Jumat (13/10/2023).

Dalam suasana yang penuh antusiasme Ida Pandita Hamid, C.P, S.Ag, S.PdB, MM bersama Sanggar Kasih Alam sangat bersemangat sekali mengikuti senam sehat ini guna untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Tidak hanya Sanggar Kasih Alam saja yang tergabung dalam kegiatan senam sehat . Adapun banyak pegawai pemkab yang turut serta dalam kegiatan ini ,diantaranya ada Kadis Kebudayaan Jembrana Anak Agung Komang Sapta Negara , SE, MM, Kadis Dikpora I Gustu Putu Anom Saputra, AP, M. Si, diikutu para pegawai lainnya dari Jajaran Pemkab Jembrana.

Kadisdikpora Kabupaten Jembrana, I Gusti Putu Anom Saputra, A.P, M.Si mengatakan, kegiatan olahraga ini merupakan kolaborasi club senam yang intinya untuk dapat menciptakan bahagia kita bersama kepada pecinta senam yang ada di kabupaten Jembrana, dan untuk bisa tampil di panggung. Harapannya kedepan untuk menuju masyarakat Jembrana yang sehat

“Ida Pandita Hamid, C.P, S.Ag, S.PdB, MM mengatakan , kegiatan senam sehat ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan yang sangat positif di antara pegawai di berbagai lembaga. Untuk menjadikan masyarakat sehat dan bahagia serta menuju Jembrana Emas”

Sementara Ida Pandita Hamid, C.P, S.Ag, S.PdB, MM berterimakasih diberikan kesempatan bergabung dalam senam sehat, senam sehat dunia satu keluarga ungkapnya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *