Babinsa Undisan Pantau Kegiatan HUT STT Yoana Karya Semadhi Di Undisan Kaja

Cyber Media News

Keterangan Foto : Babinsa Undisan Pantau Kegiatan HUT STT Yoana Karya Semadhi Di Undisan Kaja
banner 120x600

Babinsa Desa Undisan Serda I Nyoman Suganda Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Memantau kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun STT Yoana Karya Semadhi Banjar Undisan Kaja yang ke-41 tahun di Banjar Undisan Kaja, Desa Undisan Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Pada Jumat Malam (14/07/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan Bendesa Adat Undisan Kaja menyampaikan Selamat Ulang Tahun Sekaa Truna Truni Yoana Karya Semadhi Ke-41 Tahun semoga kedepan menjadi pemimpin dan sukses sehingga kalian tetap semangat dan berkarya untuk menjadi yang terbaik.

Demikian pula dalam sambutannya Kepala Desa Undisan sangat mengapresiasi semua kegiatan dalam perayaan HUT STT Yowana Karya Semadhi dan tingkatkan kegiatan sesuai program STT dan tetap adakan koordinasi dengan prajuru adat dan dinas sehingga semua akan berjalan sesuai harapan kita semua.

Adapun sambutan Bapak ketua DPRD Bangli menyampaikan bahwa kami tetap mendukung anak-anak muda tapi jangan melaksanakan kegiatan hanya diwaktu ulang tahun saja akan tetapi buat kegiatan selama setahun sehingga anak muda aktif di segala bidang sehingga kedepan nanti bisa menjadi pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama pecalang melaksanakn pemantauan dan pengamanan diantaranya keluar masuknya kendaraan selama pelaksanaan kegiatan sehingga apa yang menjadi harapan semua pihak dalam kegiatan HUT STT Yoana karya Semadhi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan HUT Yoana Karya Semadhi yaitu Ketua DPRD Bangli (I.KT SUASTIKA SH), Camat Tembuku di wakili kasi trantib, Perbekel Ds Undisan (I KETUT SUARDIKAYASA), Bendesa alitan MDA (l.NGH ATUB), Babinsa Ds Undisan Serda (I.NYM SUGANDA), Bendesa adat Undisan kaja( I.NYOMAN CAWO), Bendesa adat sekaan (I.KT KARANG), Kadus Undisan kaja (I.NYM SANDIYASA), Pecalang sedesa adat Undisan kaja.

Di Tempat Terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan inilah wujud sinergitas pihaknya dengan seluruh instansi maupun elemen yang ada di wilayah teritorialnya dalam rangka menciptakan wilayah yang kondusif

Dengan bertambahnya usia STT Yoana Karya Semadhi Semoga bertambah dewasa dan semakin produktif dan kreatif, dalam melaksanakan kegiatan Pemuda laksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *