Babinsa Sidan Mendatangi Kejadian Kebakaran Sampah Di Jurang Blahpane Kelod

Keterangan Foto : Babinsa Sidan Mendatangi Kejadian Kebakaran Sampah Di Jurang Blahpane Kelod
banner 120x600

Bertempat di Banjar Blahpane Kelod Koramil 1616-01 Gianyar, Babinsa Desa Sidan Sertu I Wayan Mardika dan Babinkamtibmas Apipda Ngakan Gede Sukarayana Sh. pukul 16.00 wita mendatangi tempat terjadinya peristiwa Kebakaran sampah di jurang Br Blahpane Kelod, Desa Sidan, Kecamatan Gianyar. Jumat (30/6/2023).

Diduga penyebab kebakaran karena kelalaian warga setempat bernama saudara I Nyoman Suartana (52 th) Wiraswasta. Saat membakar sampah yang berada di belakang usaha pencetakan batako miliknya diatas jurang, tiba-tiba api jatuh ke jurang yang mengakibatkan api membakar sampah yang ada dibawah jurang. Warga setempat khawatir dengan keberadaan Pura yang dekat dengan sumber api.

Kelihan Dinas Br. Blahpane Kelod menelphone Sekretaris Desa Sidan dan diteruskan ke petugas Pemadam Kebakaran Kab. Gianyar untuk memadamkan api mengingat sampah yang menumpuk didasar maupun pinggir jurang tebal dan sudah pada kering membuat kesulitan petugas untuk memadamkannya.

Dan api bisa di padamkan Pukul 18.30 Wita dan mengerahkan 3 Unit mobil kebakaran Kab.Gianyar tidak ada korban jiwa dan materiil pada kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *