BABINSA SERAI HADIRI PERPISAHAN KKN UNUD DI DESA BINAAN

Cyber Media News

Keterangan Foto: Babinsa Serai Hadiri Perpisahan KKN UNUD di Desa Binaan
banner 120x600

Babinsa Serai Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli Sertu Wayan Murdika melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) menghadiri acara perpisahan Mahasiswa KKN di Wantilan Desa Serai, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Jumat malam (25/8/2023).

Kades Serai I Wayan Teken Atmaja menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran mahasiswa mahasiswi Universitas Udayana sangat mengagumkan Desa Serai, terutama dibidang pembangunan dan kegiatan pemuda. “Kami sangat senang, adik-adik sekalian ber KKN di desa kami, banyak ilmu yang kami dapatkan khususnya bidang pembangunan dan kegiatan-kegiatan lainnya dari adik adik sekalian ber KKN di sini,” ungkap Kades Serai.

Sertu Wayan Murdika selaku Babinsa Desa Serai juga menyampaikan bahwa perpisahan Mahasiswa Mahasiswi UNUD yang KKN ini awal dari perpisahan namun perpisahan ini merupakan awal dari silaturahmi yang berkelanjutan untuk yang akan datang. “Selaku Babinsa Desa Serai, Saya memgucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa yang telah banyak mengimplementasikan ilmunya di Desa Serai” pungkas Sertu Murdika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *