Babinsa Koramil Kintamani Hadir Penuh Keakraban di Acara Perpisahan KKN Mahasiswa/i UNDIKSHA Singaraja

Cyber Media News

Keterangan Foto: Babinsa Koramil Kintamani Hadir Penuh Keakraban di Acara Perpisahan KKN Mahasiswa/i UNDIKSHA Singaraja
banner 120x600

Kegiatan Kerja Nyata (KKN) merupakan bagian dari penyelenggaraan pendidikan dalam bentuk pengalaman ilmu, teknologi dan seni yang dilakukan mahasiswa kepada masyarakat dan dalam kegiatannya secara melembaga adalah bagian dari kurikulum pendidikan tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa.

Itu pula yang dirasakan oleh mahasiswa KKN dari UNDIKSHA Universitas Pendidikan Ganesha, setelah beberapa minggu melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sekaan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli pada Rabu, 23/08/2023 mengakhiri masa tugasnya.

Pada kesempatan tersebut Serma Gede Umbara menyampaikan kepada para Mahasiswa bahwa ilmu yang telah didapat dalam kegiatan KKN ini nantinya agar dapat dikembangkan di lingkungan masing masing, dan terima kasih atas perannya bisa membantu masyarakat di Desa Sekaan, semoga setelah KKN ini dan nantinya setelah lulus, dapat meraih semua cita-citanya tutur Serma Gede Umbara.

Serma Gede Umbara Saputra, “juga menyampaikan bahwa perpisahan Mahasiswa Mahasiswi UNDIKSA yang melaksanakan KKN ini bukan awal dari perpisahan namun perpisahan ini merupakan awal dari silaturahmi yang berkelanjutan untuk yang akan datang. “Selaku Babinsa Desa desa Sekaan, Saya terima terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah banyak mengimplementasikan ilmunya di Desa Sekaan” pungkas Babinsa.

Acara perpisahan KKN tersebut dihadiri oleh, Rektor UNDIKSA, Kepala Desa Sekaan, Bhabinkamtibmas Desa Sekaan, dan Mahasiswa TEMANIK UNDIKSA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *