Babinsa Koramil 1626-02/Susut Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

kETERANGAN FOTO : Babinsa Koramil 1626-02/Susut Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan
banner 120x600

Babinsa Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli Kopda I Made Sukadana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di banjar Selat Tengah desa Selat Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Kamis ( 6/7/23).

Dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 02/Susut Kopda Made Sukadana disamping memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas juga sambil monitoring perkembangan situasi saat ini, terkait dengan kesehatan dan cuaca extrim, dengan menyambangi langsung warga disalah satu rumah warga di wilayah desa binaan.

“Kali ini kami melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat langsung I Ketut Swastika di banjar Selat Tengah desa Selat Kecamatan Susut Kabupaten Bangli,” ujarnya.

Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos. melalui anggota Babinsanya Kopda I Made Sukadana mengatakan, meskipun sampai sejauh ini masih terbilang aman, namun pemantauan dan monitoring tetap dilakukan. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Bahkan, Babinsa di wilayah menyambangi warga kerumahnya dengan tujuan untuk mengajak agar bersama sama menjaga Kamtibmas diwilayah banjar selat Tengah Desa Selat.

Karenanya diharapkan setiap warga wajib untuk saling bahu membahu untuk menjaga keamanan fan ketertiban wilayah “Kami harapkan pula apabila ada indikasi yang mengacu terkadinya gangguan Kamtibmas, agar sesegera mungkin melaporkan kepada kami selaku Babinsa yang bertugas diwilayah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *