Babinsa Koramil 1626-02/Susut Hadiri Acara Pelantikan Kepala Dusun Sulahan

Babinsa 02/Susut Sertu I Nengah Yadnya menghadiri acara pelantikan dan sumpah kepala Dusun Sulahan oleh kepala Desa Sulahan yang bertempat di Wantilan Pura Penataran desa Adat Sulahan Kecamatan Susut Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Susut, kepala Desa Sulahan,Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD beserta anggotnya, ketua LMD beserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh Pemuda, dan ibu penggerak PKK Desa Sulahan. Pada Rabu petang (17/5/23)

Dari peraturannya sendiri yaitu setiap perangkat desa wajib disahkan dan dikukuhkan sesuai dengan jabatan yang disandangnya. Selain itu, dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat desa. Pemerintah daerah juga harus berupaya meningkatkanan pelayanan kepada masyarakat yang sesuai dengan hak dan wewenang milik warga desa.

Secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos. menyampaikan agar kepala Dusun Sulahan yang baru menjabat dan dilantik dapat dan bisa menerapkan budaya disiplin baik disiplin saat jam kerja maupun diluar jam kerja. Diharapkan dengan terpilihnya Kepala Dusun Sulahan yang baru dilantik, mereka dapat bekerja lebih maksimal lagi dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal, ungkapnya.

Selain itu Dandim juga mengajak┬ákepala Dusun Sulahan yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan menjaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Dusun Sulahan dan Desa Sulahan, guna menjaga persatuan dan kesatuan. Kepada kepala dusun dihimbau agar mampu menjadi teladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Dusun Sulahan yang makmur dan sejahtera. “Ucapnya”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *