Babinsa Koramil 03/Tembuku Turut Dampingi Tim Relawan Dalam Rangka Pemberian Bantuan Sosial

Cyber Media News

Keterangan Foto : Babinsa Koramil 03/Tembuku Turut Dampingi Tim Relawan Dalam Rangka Pemberian Bantuan Sosial
banner 120x600

Babinsa Desa Peninjoan Koramil 03/Tembuku Kodim 1626 Bangli Sertu I Made Suarnika Melaksanakan Pendampingan Tim Relawan Bali dalam rangka pemberian bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang kurang mampu, lansia serta pemberian uang pangkal sekolah kepada anak-anak yatim piyatu bertempat di Maha Peraja, Banjar Puraja, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Senin(07/08/2023).

Pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang di bagikan dalam satu paketnya berisi beras 10 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, telor 10 butir dan dupa 1 bungkus.

Sedangkan jumlah bantuan uang tunai yang di berikan kepada anak-anak yang akan melanjutkan ketingkat SMP sebesar satu juta rupiah sedangkan anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat SMA/Sederajat mendapatkan bantuan satu juta lima ratus ribu rupiah.

Peserta Yang hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Relawan Bali (I Wyn Kariasa beserta 30 Anggotanya), Kadis sosial Prov (Dewa Ayu Ariani), Babinsa Desa Peninjoan dan Kelian Banjar Dinas Puraja (I Nym Adnyana).

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu serta untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari.

Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sosial agar pelaksanaan pendistribusian tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengharapkan dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dan kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat Komando Kewilayahan, sehingga bantuan sosial dibagikan tepat sasaran.

“Lanjut dengan adanya kerja sama yang terjalin akan memberikan hasil kerja yang optimal dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *