Babinsa Koramil 03/Tembuku Menjadi Danup Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Tembuku

Cyber Media News

Babinsa Koramil 03/Tembuku Menjadi Danup Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Tembuku
banner 120x600

Babinsa Desa Tembuku Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Peltu Kadek Somenada bertindak sebagai Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi hari Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Tembuku, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Kamis (17/08/2023).

Babinsa Desa Tembuku Peltu Kadek Somenada mengatakan kegiatan ini merupakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta menghormati para pahlawan yang berjuang mati-matian merebut kemerdekaan yang tiada tara dan juga mengucapkan rasa syukur sehingga generasi muda bisa menikmati hasil perjuangan para pendahulu kita.

“Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera merah putih kali ini, nampak berjalan dengan meriah, lancar dan aman” ungkap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tembuku I Putu Sumardiana, SSTP., MA, menyampaikan ucapan terima kasih atas terselengaranya upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023 ini sebagai wujud penghargaan terhadap para pejuang bangsa yang mendirikan nya serta mari kita isi kemerdekaan ini dengan membangun negeri ini.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P, mengatakan dalam upacara ini mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kita dan mari kita isi dengan kegiatan yang membangun agar negara kita semakin maju, negara kita adalah negara yang kaya raya akan Sumber Daya Alam mari kita jaga dan jangan sampai terjajah oleh negara lain, tegas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *