Babinsa Koramil 03/Tembuku Membuat Kegiatan Meriah: Hadiri Perayaan HUT STT Wira Dharma Desa Bangbang yang Penuh Semangat

Cyber Media News

Keterangan Foto: Babinsa Koramil 03/Tembuku Membuat Kegiatan Meriah: Hadiri Perayaan HUT STT Wira Dharma Desa Bangbang yang Penuh Semangat
banner 120x600

Babinsa Desa Bangbang Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Pelda Kadek Widiarta menghadiri undangan HUT STT Wira Dharma Desa Adat Bangbang yang ke-37 tahun 2023 di Wantilan Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, pada Minggu malam (20/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Bangbang (Pande Pandu Winata), Babinsa (Pelda Kadek Widiarta), Bhabinkamtibmas Bangbang (Aipda Wayan Sunarta), Bendesa Adat Bangbang (Wayan Sutama), Kadus se-Desa Adat Bangbang, STT Wira Darma beserta masyarakat Desa Bangbang yang hadir keseluruhan sekitar 200 orang.

Selain menghadiri kegiatan HUT STT Wira Dharma, Babinsa juga memberikan perhatiannya dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT STT bersama Babinkamtibmas dan Linmas serta Pecalang Desa Adat Bangbang, karena kegiatan perayaan tersebut diiringi oleh hiburan yang mendatangkan penyanyi lokal Bangli Gung Ari serta Band Bali (Merci Band) yang rawan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Babinsa selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan serta memberikan kelancaran sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H,. M.I.P., menegaskan bahwa inilah tugas dan tanggung jawab Babinsa di wilayah binaan, selalu memberikan pelayanan terbaik demi kelancaran dalam berbagai kegiatan yang di gelar oleh masyarakat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *