Babinsa Koramil 03/Tembuku Laksanakan Pengamanan Giat Piodalan

banner 120x600

Bangli-Bali, ciptakan kelancaran kegiatan warga binaan, Babinsa Bangbang pelda Kadek widiarta Koramil 03 Tembuku, Kodim 1626/Bangli melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan upacara persembahyangan dalam rangka Rahinan Piodalan di Banjar Bangkiangsidem Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Selasa(18/07/2023)

Dalam kegiatan Piodalan tersebut dihadiri oleh seluruh Krama Desa Adat Bangkiangsidem, selaku penanggung jawab Klian Desa Adat Bangkiangsidem I Dewa Gede Putra.

Dalam pelaksanaan kegiatan piodalan tersebut, Babinsa bersama Pecalang Desa Adat Bangkiangsidem melaksanakan buka tutup arus lalu lintas untuk kelancaran serta keamanan para pemedek yang melaksanakan persembahyangan yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Pengamanan yang diberikan kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu juga, melakukan pengaturan lalu lintas dan menata parkir sehingga tidak menghalangi pengguna jalan dan masyarakat lainnya.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos mengatakan bahwa kewajiban Babinsa utk melaksanakan Pengamaan terhadap warga binaanya itu terkandung maksud disamping supaya Desa binaanya selalu kondusif dan disamping itu juga agar menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *