Babinsa Kodim Bangli Dampingi Relawan Serahkan Bantuan Paket Sembako

Keterangan Foto : Babinsa Kodim Bangli Dampingi Relawan Serahkan Bantuan Paket Sembako
banner 120x600

Babinsa Desa Peninjoan Kodim 1626/Bangli Sertu I Made Suarnika mendampingi Relawan WMC (Widia Mandala Center) yang beralamat di Jl. Raya Giri Nomor 5 Denpasar menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia dan warga yang kurang mampu di Banjar Dadem dan Banjar Pulesari Desa Persiapan Pulesari Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Sabtu (01/07/2023).

Adapun warga Lansia dan kurang mampu penerima bantuan paket sembako Sebanyak 16 KK di Banjar Daden dan Banjar Pulesari Desa Persiapan Pulesari Desa Peninjoan. Ketua Tim Relawan WMC bpk. I Ketut Ariawan menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Relawan WMC kepada warga Lansia dan warga yang kurang mampu .

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos, mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu ada dan wajib hadir dalam setiap kegiatan di wilayah Desa Binaannya untuk memberi rasa aman dan nyaman slalu berkoordinasi dengan aparat Desa sebagai wujud kepedulian terhadap semua kegiatan yang ada di wilayah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *