Babinsa Hadiri Rapat Musdes RKPDes Tahun 2023

Keterangan Foto : Babinsa Hadiri Rapat Musdes RKPDes tahun 2023
banner 120x600

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Serka I Putu Sutarga menghadiri kegiatan musyawarah Desa (Musdes), dalam pembahasan rencana kerja pembangunan Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024 Desa Yangapi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Yangapi Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. Selasa (04/07/2023)

Dalam pelaksanaanya bahwa RPKDes ini merupakan acuan bagi Desa, untuk membangun dari segala aspek, termasuk juga pemberdayaan masyarakat. Tidak sekedar fisik semata, tetapi bagaimana berkesinambungan dari segala program kerja yang disamakan persepsi terhadap visi dan misi.

Bawasanya segala bentuk kegiatan yang akan laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan.

Babinsa Serka I Putu Sutarga menyampaikan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2024, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Yangapi

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos mengatakan, bahwa Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat untuk memberi semangat dan motivasi di Desa Binaannya masing-masing. “Tegas
Dandim”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *