Babinsa Hadiri Pengukuhan Relawan Donor Darah Sukarela 

Keterangan Foto : Wabup Ipat Hadiri Komsos Kodim 1617/Jembrana 
banner 120x600

Babinsa Desa Yangapi hadiri Kegiatan Pengukuhan Relawan Donor Darah Sukarela yang dilaksanakan di Kantor Desa Yangapi Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. Selasa (27/06/2022).

Kegiatan pengukuhan relawan Donor darah sukarela yang dilaksanakan di Desa Yangapi Kecamatan Tembuku selain dihadiri oleh Kadis P2 Kab. Bangli            (I Wayan Sugiarta, SI.P, M.Si) dihadiri pula Kasi Lingkungan Hidup Pemkab. Bangli (I Wayan Sutirka) serta dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga lomba kebersihan antar banjar se-Desa Yangapi.

Babinsa Yamgapi menyampaikan apresiasi kegiatan ini dan mendorong dengan pengukuhan relawan donor darah ini untuk memotivasi masyarakat

“Pengukuhan relawan donor darah ini untuk memotivasi masyarakat untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan sehingga dengan setetes darah yang disumbangkan sangat membantu orang yang membutuhkan serta mengajak dan mendonorkan darahnya kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,” tegasnnya.

Ditempat terpisah Danramil 03/Tembuku Kapten Inf I Ketut Suparwan seijin Dandim 1626/Bangli mengatakan jajaran Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli selalu bersinergi, berkolaborasi bekerja sama bahu membahu untuk melaksanakan perbantuan kegiatan kemanusiaan seperti donor darah dan kegiatan yang lain dengan memberdayakan potensi yang ada dan dukungan partisipasi masyarakat di wilayah.

“Dengan terbentuknya relawan donor darah sukarela ini merupakan sebuah awal yang sangat baik semoga menjadi inspirasi, contoh dan memotivasi desa-desa lainnya, untuk bersama-sama kita membantu sesama” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *