Babinsa Desa Undisan Hadiri Acara Penutupan KKN Universitas Udayana Periode XXVII 2023

Cyber Media News

Keterangan Foto: Babinsa Desa Undisan Hadiri Acara Penutupan KKN Universitas Udayana Periode XXVII 2023
banner 120x600

Babinsa Desa Undisan Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Serda I Nyoman Suganda menghadiri undangan acara penutupan dan pelepasan KKN Universitas Udayana Periode XXVII 2023 yang bertempat di Aula Paud Pelita, Desa Undisan, KecamatanTembuku, Kabupaten Bangli, pada Senin (28/08/2023).

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut Sambutan dari koordinator mahasiswa (I.dw gd Agung Krishna Putera), Sambutan dari Dosen Pembibing (Dr. Kadek Tresna Adhi, S.KM., M.Kes.), Sambutan dari sekdes desa Undisan (I.Nym Sumadinata), Pemberian kenang-kenangan dari mahasiswa kepada kepala Desa Undisan /yang mewakili, foto bersama.

Acara tersebut di hadiri oleh Perbekel Desa Undisan di wakili Sekdes (I.Nyoman sumadinata), Dosen Pembimbing (Dr.Kadek Trisna Adhi, S.KM,M.Kes.), Babinsa Undisan (I Nym Suganda), Babinkamtibmas Aipda (I.Nym Sugiantara), Bendesa Adat (I.Md Suardikayasa), Kadus Undisan Kelod (I.Md Suarjaya).

Perbekel Desa Undisan melalui Sekdes Desa Undisan I Nyoman Sumadinata mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh mahasiswa UNUD yang pro aktif selama melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Desa Undisan.

Babinsa Desa Undisan Serda Nyoman Suganda berpesan kepada mahasiswa dengan berakhirnya kegiatan kuliah kerja nyata ini tidak mengakhiri hubungan silahturahmi antar mahasiswa dengan warga Desa Undisan, semoga ilmu yang didapat selama KKN ini dapat berguna bagi adik-adik mahasiswa dimasa depan.

Ditempat berbeda Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Udayana yang dilaksanakan di beberapa desa yang berada di wilayah teritorial Kodim 1626/Bangli khususnya di Desa Undisan ini berharap kepada adik-adik mahasiswa Universitas Udayana agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama pelaksanaan KKN dapat bermanfaat serta berguna bagi diri sendiri, masyarakat dan negara, ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *