Babinsa Desa Bangbang Dampingi Pengukuran jalan Di Banjar Nyanglan Kaja

banner 120x600

Bangli – Bali, Babinsa Desa Bangbang Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Pelda I Kadek Widiarta bersama perangkat desa melaksanakan pengukuran jalan yang akan di Rambat Beton di Banjar Nyanglan Kaja, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Selasa(29/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesra Desa Bangbang (Ketut Mudra) beserta staf Desa dua orang, Babinsa Bangbang (Pelda Kadek Widiarta), Kepala wilayah Nyanglan Kaja (Nengah Sukana).

Adapun pengukuran jalan tersebut dalam rangka rambat beton dengan panjang 480 meter dan lebar 1,2 meter dengan menggunakan anggaran desa.

Program ini merupakan aspirasi masyarakat Desa Bangbang yang disampaikan melalui musyawarah desa hingga di Musrenbang Desa. Sehingga dijadikan kegiatan prioritas pembangunan desa.

Manfaat pembangunan jalan ini nantinya adalah sebagai sarana untuk memperlancar transportasi sehingga di harapkan dengan di bangunnya jalan nantinya bisa memperlancar dan meningkatkan akses ekonomi warga.

Kasi Kesra Desa Bangbang I Ketut Mudra mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa atas pendampingan pengukuran jalan di banjar nyanglan kaja ini sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P, menyampaikan bahwa kepada seluruh babinsa agar selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan rakyat di wilayah binaan masing-masing karena TNI akan kuat jika selalu bersama rakyat, Ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *