Babinsa Dengan Sigap Bantu Warga Yang Terkena Bencana Alam Pohon Tumbang

Keterangan Foto : Babinsa Dengan Sigap Bantu Warga Yang Terkena Bencana Alam Pohon Tumbang
banner 120x600

Babinsa Desa Koramil 1626-02/Susut Serma I Nengah Wendra dengan sigap terjun kelokasi desa binaanya yang terkena musibah bencana alam pohon tumbang di desa Tiga kecamatan Susut kabupaten Bangli, Kamis (14/09/2023).

Akibat hujan yang tinggi dan lebat tadi malam mengakibatkan sebuah pohon jenis enau tumbang dengan tinggi pohon kurang lebih 15 meter menimpa tembok penyengker serta salah satu atap dapur milik warga di banjar tiga desa tiga mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon serta tidak ada korban jiwa dalam kejadian bencana tersebut.

Saat dilokasi bencana Babinsa Serma I Nengah Wendra menjelaskan salah satu Bangunan dapur warga yang mengalami kerusakan tertimpa pohon tersebut milik Bpk I Nyoman Sudana dari banjar Tiga desa Tiga kecamatan Susut Kabupaten Bangli, terang babinsa.

“Dengan alat seadanya kami bersama warga dan Aparat desa segera membantu untuk mengepakuasi warga yang terkena bencana ke tempat yang lebih aman untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan”, lanjutnya.

Saat dikonfirmasi di tempat yang berbeda Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P, menjelaskan bahwa kita selalu memerintahkan kepada seluruh babinsa agar selalu memberikan dan menghimbau kepada warga untuk selalu berhati – hati bila ingin melakukkan aktifitas dan hindari tempat – tempat yang memungkinkan terjadi bencana karena cuaca saat ini tidak menentu terkadang cuaca panas dan tiba – tiba turun hujan dan hal tersebut yang patut kita waspai bersama untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, jelas Dandim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *