Babinsa 03/Tembuku Dampingi Penyaluran BLT Warga Desa Bangbang

Cyber Media News

Babinsa 03/Tembuku Dampingi Penyaluran BLT Warga Desa Bangbang
banner 120x600

Babinsa Desa Bangbang Pelda Kadek Widiarta koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap VIII bulan Agustus tahun 2023 kepada warga Desa Bangbang yang kurang mampu dan sakit menahun di wantilan Kantor Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Jumat (11/08/2023).

Hadir dalam giat tersebut Perbekel Desa Bangbang (Pande Pnadu Winata, A.Md.Kep),Sekdes Bangbang (I Made Sumiarta), Babinsa Bangbang (Pelda Kadek Widiarta), Para Kadus se-Desa Bangbang serta penerima BLT jumlah yg hadir sekitar 30 orang.

Adapun jumlah penerima BLT tahap VIII Bulan Agustus 2023 sebanyak 25 orang dengan nominal perorang sebesar Rp. 300.000,-.

Babinsa Pelda Kadek Widiarta mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap Ke VIII tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa.

Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P, mengatakan bahwa pendampingan yg dilaksanakan oleh Babinsa ini untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diwilayah binaan dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga dan sudah menjadi tugas seorang babinsa selalu berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaan guna mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat, ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *