Antisipasi Banjir, Polres Sumenep Bersihkan Bantaran Kali Marengan

Pers Nasional

Keterangan Foto : Antisipasi Banjir, Polres Sumenep Bersihkan Bantaran Kali Marengan
banner 120x600

Sumenep – Personil Polres Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan Aksi bersih-bersih sungai dalam rangka antisipasi banjir yang dilakukan di Bantaran kali Marengan, di Jalan Urip Sumoharjo Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Sabtu, (20/01/2024).

Sebelum kegiatan bersih- bersih kali dimulai dilaksanakan apel pengecekan personil di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Kegiatan bersih bersih sungai antisipasi banjir dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso S.I.K.,S.H.,M., yang diikuti oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.M, Pejabat Utama dan Seluruh personil Polres Sumenep.

Pelaksanaan bersih bersih sungai sesuai lokasi yang menjadi target yakni bantaran kali Marengan di depan Mako Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M menjelaskan, “hari ini menjadi hari peduli terhadap lingkungan sekitar, untuk itu kita saling bekerja sama dalam kegiatan bersih-bersih bantaran kali marengan dalam rangka antisipasi banjir yang mana juga merupakan bagian dari Polres Sumenep, agar aliran Sungai lancar dan tidak ada sampah yang menumpuk,” ujarnya.

“Apabila lingkungan kantor bersih, kita dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat pun yang mendatangi Polres Sumenep untuk membuat laporan maupun mengurus surat-surat merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih,” ucapnya.

Ia pun menambahkan dengan semangat kebersamaan terhadap kepedulian lingkungan, personil Polres Sumenep telah menunjukkan bukan hanya melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan, tetapi juga berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan alam disekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *