Aksi Tawuran di Pengasinan Rawalumbu Bekasi Menewaskan Seorang Remaja

Media CMN

Keterangan Foto : Aksi Tawuran di Pengasinan Rawalumbu Bekasi Menewaskan Seorang Remaja
banner 120x600

Pengasinan Rawalumbu, Bekasi – Aksi tawuran yang melibatkan sejumlah remaja di wilayah Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi pada tanggal 24 Juli 2023 menyebabkan seorang remaja tewas. Peristiwa ini menjadi sorotan setelah beredar laporan bahwa banyak remaja terlibat dalam insiden tragis tersebut.

Menurut kesaksian seorang ibu bernama Santika, yang bekerja di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), adegan mengerikan itu bermula ketika sejumlah remaja terlibat bentrokan. Dua orang menjadi korban utama dalam aksi tawuran tersebut, dengan salah satunya mengalami luka sabetan di bagian tangan dan berusaha menghubungi keluarganya sebelum segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, korban satunya tak dapat diselamatkan setelah terkena serangan senjata tajam tepat di sebelah kiri tubuhnya, dan nyawanya tak tertolong di lokasi kejadian.

Hasil rekaman dari kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di rumah seorang warga di depan TKP merekam momen mengerikan ketika sekelompok remaja menyerang korban dengan senjata tajam, menyebabkan korban terjatuh dan terlindas oleh sebuah mobil pick-up.

Pada pukul 22:33 WIB, pihak Polres Bekasi Timur tiba di TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Saat ini, Kepolisian Bekasi Timur sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berupaya mengejar para pelaku aksi tawuran yang bertanggung jawab atas kejadian tragis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *