Air Mancur Pasar Baru Lama Tak Mengucur

Cyber Media News

Keterangan Foto : Air Mancur Pasar Baru Lama Tak Mengucur
banner 120x600

Usai Pemerintah Kabupaten Magetan Menyulap Pasar Baru Magetan menjadi lebih indah dipandang, bagus untuk selfi dengan ditambahnya Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk Masyarakat agar pengurusan apapun terpusat di tengah Kota bahkan ditambah denan salah satu Bangunan yang di namakan Foodcort di sebelah Timurnya yang dulu sebagai tempat parkir kendaraan dan ini juga lagi memperluas lahan parkir dengan membongkar bangunan sebelah utara serta para pedagangnya di pindahkan ke Foodcort.

Menurut salah satu pengojek, Eddy sudah mangkal puluhan tahun di Pasar Baru mengatakan, terimahkasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang telah membangun pasar baru menjadi tampak mewah,

Lanjut Eddy, setelah pemerintah membangun Pasar Baru menjadi lebih keren kami mohon kalau bisa para penggiat UMKM jangan digusur keberadaanya kalaupun mau ditata tolong carikan solusinya buat kami agar kami tetap bisa berusaha untuk menghidupi anak dan keluarga kami.

“Tolong kami jangan di gusur, binalah kami agar kami bisa tetap berusaha, pemandangan juga tetap indah tanpa harus mengorbankan masayarakat kecil seperti kami,”pinta Eddy.

Satu hal yang harus tetap dirawat dan tetap menjadi Icon Magetan yakni Air Mancur yang terletak di Dusun Kebonagung, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

“Memang dalam pemerintahan Bapak Bupati Suprawoto sempat ada renovasi lantaran temboknya jebul, kemungkinan memang usianya sudah puluhan tahun, yaw ajar kalau ada renovasi,”ucap Eddy.

Namun sudah cukup lama air mancur tidak muncar seperti biasanya, seharusnya Pasarnya sudah mewah, ada Foodcortnya air mancurnya seharusnya tetap nyala kalau perlu seperi di binaria bisa berjoget jadi tidak monoton muncratnya.

“Usahakan air mancurnya tetap muncrat apa lagi ada variasi muncratnya kalau perlu pada malam hari ada lampunya biar tampak indah sehingga para pengunjung pasar baru menjadi betah dengan keindahan Pasarnya dan Indahnya Air Mancurnya,”pungkas Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *