8 Ide Renovasi Kreatif Dari Barang Bekas yang Sudah Tidak Digunakan

Keterangan Foto : 8 Ide Renovasi Kreatif Dari Barang Bekas yang Sudah Tidak Digunakan

Apakah Anda memiliki barang bekas yang sudah tidak lagi berfungsi? Tunggu dulu, jangan segera membuangnya. Anda bisa menciptakan kreasi unik dari barang-barang bekas tersebut. Cara mendekorasi kamar dengan barang-barang bekas ini sebenarnya cukup sederhana, asalkan Anda bersedia berkreasi.

Berikut beberapa tips cara mendekorasi kamar dengan bahan sederhana. Dengan sedikit kreativitas yang Anda miliki, Anda tidak hanya akan menghasilkan renovasi kamar yang unik dan hiasan dinding kamar yang kreatif, tetapi juga akan mengubah suasana ruangan Anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Mungkin Anda penasaran dengan barang-barang apa saja yang dapat digunakan untuk renovasi kamar yang unik ini? Ayo kita lihat beberapa di bawah ini:

  1. Gantungan Baju Apakah Anda memiliki gantungan baju bekas yang tidak lagi terpakai? Gantungan baju dari kawat yang sudah usang dapat diubah menjadi gantungan sepatu yang fungsional.

    Keterangan Foto : Gantungan Baju
  2. Ikat Pinggang Koleksi ikat pinggang Anda bisa digunakan kembali sebagai rak buku, daripada hanya teronggok dan berjamur.

    Keterangan Foto : Ikat Pinggang
  3. Ban Bekas Mobil Ban bekas mobil yang biasanya tergeletak di garasi bisa diubah menjadi kursi dengan membersihkannya, melapisi dengan papan kayu, dan melilitkan tali rotan. Hasilnya akan membuat kamar Anda terlihat lucu dan unik.

    Keterangan Foto : Ban Bekas
  4. Sendok Plastik Anda dapat membuat lampion unik dengan mengumpulkan sendok plastik bekas dan menancapkannya di botol plastik bekas air mineral.

    Keterangan Foto : Sendok Plastik
  5. Majalah Bekas Gunakan majalah yang sudah tidak terpakai lagi untuk membuat bunga kertas yang bisa digunakan sebagai hiasan kamar.

    Keterangan Foto : Majalah Bekas
  6. Keyboard Komputer Keyboard komputer yang rusak dapat diubah menjadi gelas alat tulis yang unik.

    Keterangan Foto : Keyboard Bekas
  7. Sendok dan Garpu Selain sendok plastik, sendok dan garpu stainless steel juga bisa digunakan untuk membuat hiasan kamar yang elegan dan unik dengan bantuan tukang las.

    Keterangan Foto : Sendok dan Garpu
  8. Pigura Anda dapat membuat pigura unik dengan menggunakan roda sepeda yang tidak terpakai. Pastikan untuk membersihkannya sebelum dipasang di dinding sebagai hiasan yang akan membuat tamu Anda terkesan dengan kreasi Anda sendiri.

    Keterangan Foto : Pigura

    sumber : indonesianfree.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *