2 Sosok Ini Terus Disebut-Sebut Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo ,Lihat Rekam Jejaknya

Keterangan Foto : 2 Sosok Ini Terus Disebut-Sebut Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo ,Lihat Rekam Jejaknya
banner 120x600

Politisi PDIP Masinton Pasaribu menyebut adanya peluang bagi Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjadi bakal calon wakil preside Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun depan.
Hal ini dilontarkannya setelah Andika dan Yaqut hadir dalam acara bulan Bung Karno PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6/2023).
Sebelumnya, Ketua DPP partai berlogo Banteng itu, Puan Maharani, sempat mengatakan cawapres Ganjar berkemungkinan hadir di acara tersebut.
Menurut Masinton, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terbuka dalam pembahasan soal cawapres Ganjar bersama dengan pihak-pihak lainnya baik parpol maupun nonparpol.
“Ya bisa aja, namanya peluang bacawapres nanti kan tentu seperti yang disampaikan Bu Mega kan jelas, PDIP terbuka membahas cawapres dengan elemen lainnya baik parpol maupun di luar parpol,” kata Masinton di kompleks parlemen, Selasa (27/6/2023) sebagaimana dikutip dari CNN Indonesia.
Masinton juga tak menutup kemungkinan orang-orang seperti Sandiaga Uno dan Erick Thohir pun berpeluang mendampingi Ganjar meski tak hadir di GBK pada acara tersebut.
“Nama-nama itu ya tidak otomatis lah harus datang ke acara itu. Bisa saja nama-nama yang ada itu juga memang bukan yang datang ke situ juga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *